-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gassuling Polres Tanjung Balai Bersama Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Bentuk Silaturahmi Antara Polri dan Jama'ah

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 25, 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-08-25T03:38:12Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI).


    Liputan wartawan kegiatan bertempat di Musholla Istiqlal Jl. Pahlawan Kel. Pantai Burung Kec.Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, pada hari Sabtu (24 Agustus 2024) pukul 04.50 Wib.


    Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjung Balai Kompol H.E. Sidauruk, S.H., M.H diikuti AKP Eddy Siswoyo. (Kasat Binmas Polres Tanjung Balai), Akp Basrun Siagian, SH (Kasubbag Progar Bagren), Bripka M.I Munthe. (Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas), Bripka S.T Dame. (Bhabinkamtibmas Indra Sakti), Brigpol Panji. S (Bhabinkamtibmas Karya), Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai Ustazd Drs. Datmi Irwan, Beserta anggota, Tokoh agama,Tokoh masyarakat serta warga masyarakat dan jamaah sekitar 23 orang.


    "Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari para jemaah yang sudah menyambut yang seyogiya nya Bapak Kapolres yang berkenan menghadiri, berhubung beliau banyak kegiatan sehingga saya diperintahkan mewakili. "Ucap Kompol Sidauruk


    Lanjut Kapolsek, "Kami merasa komunikasi antara Polri dengan masyarakat sangatlah penting, karena kami melihat masyarakat itu sebagai mitra dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


    "Terkait maraknya penipuan melalui media sosial atau dengan cara melalui telepon, maka kami menghimbau para jamaah jangan pernah cepat percaya apabila ada yang menelpon dengan mengiming imingi Hadian yang banyak, agar di cek kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu jangan terlalu cepat percaya agar terhindar dari kerugian.


    Kemudian, 

    "Kami juga meminta masukan dari para jama'ah tentang kendala kendala dalam penanganan situasi kamtibmas yang ada di kota Tanjung Balai ini, Jika masyarakat memiliki keluhan silahkan menghubungi Call Center Polres Tanjung Balai 110/ bebas Pulsa, silahkan manfaatkan Call Center tersebut, sehingga permasalahan yang ada bisa sesegera mungkin mendapat respon dari petugas dan tim spartan yang sudah di bentuk pak Kapolres. 


    "Polres Tanjungbalai memohon maaf kepada jemaah atau warga Masyarakat atas selama ini jika terdapat kesalahan anggota POLRI khususnya anggota Polres Tanjungbalai jika melakukan kesalahan di lingkungan masyarakat. "Ucap Kapolsek Kompol Sidauruk


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan