-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Forum Konsultasi Publik Tahun 2024, KPPN Kota Padangsidimpuan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 22, 2024, 16:49 WIB Last Updated 2024-08-22T09:53:37Z

    Padangsidimpuan - KPPN kota Padangsidimpuan menggelar acara forum Konsultasi Publik yang bertempat di ruang aula KPPN kamis (22/8/2024). 


    Dengan menyambut dan menyapa para tamu undangan kegiatan forum yang berasal dari elemen yaitu stakeholder pengguna layanan (satker pemerintah dan Perbakin) ahli, praktis akademis, organisasi masyarakat. (LSM atau pemilik usaha UMKM dan media massa. 


    Lepas pembukaan dan sambutan kepala KPPN kota Padangsidimpuan, peran KPPN selaku treasure dan finansial organisasi security awareness, serta gerakan anti grefikasi dan saluran pengaduan.

    Pada kesempatan kepala KPPN Padangsidimpuan menyampaikan fungsi utama KPPN meliputi. Selain itu KPPN juga memiliki pengembangan peran dan fungsi. Seperti menganalisa uang yang masuk dan keluar dengan pergerakan ekonomi juga mendorong program pemberdaya masyarakat pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan UMKM juga memastikan belaja negara yang di salurkan harus bisa di telusuri output, outcome dan impact-nya terhadap perekonomian.


    Kepala KPPN juga menyampaikan pagu realisasi APBN sampai Agustus 2024 yang mana secara garis besar APBN di lingkungan KPPN telah terealisasi dalam upaya fungsi secara optimal dalam pelayanan secara bersih tranparansi dan akuntabilitas hingga terus melakukan publikasi kinerja melalui media sosial.


    Sebagai materi penutup kepala KPPN menyampaikan pentingnya security awareness baik pemerintah dan elemen masyarakat dengan terus meningkat kan keamanan informasi supaya terjaga dengan baik.


    (ADI SAPUTRA)

    Komentar

    Tampilkan