-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Evaluasi Desa Binaan Pada Perlombaan PAAR Tingkat Provinsi Sumut

    Admin
    Tuesday, August 13, 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-08-13T16:01:25Z

    Nias Selatan - Staf Ahli  Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Seksama Sarumaha, S.I.P., MA mewakili Pemkab Nias Selatan, menghadiri giat  evaluasi desa binaan dalam rangka tertib administrasi PKK dan  perlombaan pola asuh anak dan remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Desa Eho Orahili Kecamatan Fanayama Kab. Nias Selatan, (Selasa, 13/08/2024). 


    Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Seksama Sarumaha,  menyampaikan bahwa pelaksanaan giat  evaluasi desa binaan Desa Eho Orahili, yang mengikuti perlombaan PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Pemkab  Nias Selatan sangat bahagia dan berterima kasih kepada Tim evaluasi desa binaan dapat hadir dan memberikan suatu arahan dan binaan kepada keluarga yang ada di Desa Eho Orahili, dan berharap dapat memberikan semangat baru dan motivasi dalam pengembangan desa yang lebih baik. 


    Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini demi kemajuan masyarakat dan Desa Eho Orahili,  tegasnya.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Tim evaluasi desa binaan tingkat Provinsi Sumatera Utara, Ketua Bidang I TP. PKK Kab. Nias Selatan Ny. Katarina Firman Giawa, Ketua Bidang II TP. PKK Kab. Nias Selatan Ny. Martina Ikhtiar Duha, Kepala OPD, mewakili Camat Fanayama, Manejer Wahana Visi Indonesia, Kepala Desa Eho Orahili Safranin Nehe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya. 


    (Delau) 

    Komentar

    Tampilkan