-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Eks Kombatan GAM Tergabung GRIB Dukung Sepenuhnya H.Mukhlis dan Razuardi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 21:26 WIB Last Updated 2024-08-31T14:26:44Z

    Bireuen - Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) yang sudah bergabung dalam Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) yang merupakan  organisasi masyarakat ( Ormas) mendukung sepenuhnya untuk pasangan calon Bupati  H.Mukhlis, S.T dan Wakil Bupati Bireuen, Ir Razuardi, M.T. pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.


    Sebanyak 500 Anggota GRIB telah tersebar di 609 desa di 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen untuk mendukung kemenangan calon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen dari Partai Golkar tersebut


    Seperti di sampaikan Ketua DPC  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Bireuen, Jalaluddin atau lebih dikenal Toke Din.


    Insya Allah, dengan Izin Allah bila H.Mukhlis S.T dan Ir.Razuardi, M.T terpilih dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, Kabupaten Bireuen akan mengalami berbagai perubahaan, dari pembagunan, ekonomi dan lain - lainya." kata Toke Din.


    Ditambah lagi, H.Mukhlis, S.T punya berbagai pengalaman dari segi usahanya  yang sukses memiliki keahlian teknis, sedangkan Ir.Razuardi, M.T pernah bekerja di Pemkab Bireuen dan sangat andal dalam ilmu pengaturan strategi Birokrat dalam Pemerintahaan.


    Semoga  saja dengan berbagai  pengalaman yang di miliki keduanya Paslon dari Partai Golkar ini, mampu membuat perekonomian masyarakat tumbuh, dengan sendirinya jumlah penganguran, kemiskinan berkurang dengan sendirinya, sehingga Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini memgalami berbagai perubahan yang lebih baik." Ucap Toke Din. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan