-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPP Partai Hanura Serahkan Rekom Kepada Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo Pada Pilkada Tahun 2024

    Admin
    Monday, August 12, 2024, 18:14 WIB Last Updated 2024-08-13T04:29:16Z

    Nias Barat – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) mengusung dan beri dukungan kepada pasangan Khenoki Waruwu dan Sabahati Gulo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat pada Pilkada 2024-2029 mendatang.


    Informasi tersebut didapatkan oleh Awak Media melalui Telpon WhatsApp dari Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Senin (12/08/2024) Siang.


    Keabsahan dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) sebagai persetujuan Partai HANURA (B. KWK 1) kepada Khenoki Waruwu untuk maju sebagai Calon Bupati dan SABAHATI GULO sebagai Calon Wakil Bupati dalam Pilkada serentak 27 November 2024 di Kabupaten Nias Barat.


    "Ya, Pasangan Khenoki-Sabahati telah menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso) di Jakarta tadi siang. Semoga Tuhan merestui perjuangan kedepan. Ungkap Khenoki Waruwu".


    Diketahui, Khenoki Waruwu merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat dan telah berhasil membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Nias Barat. Terbukti pada Pileg bulan Februari silam, Partai Hanura mendapatkan 5 kursi DPRD dengan perolehan kursi; Dapil I, 2 Kursi dan Dapil II 3 Kursi).


    (UT) 

    Komentar

    Tampilkan