-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPP Partai Gerindra..!! Berikan Rekomendasi Pada Yulius Maulana & Budiarto Marsul, Maju Pada Kontestasi Pilkada Bupati Lahat 2024 - 2029

    Admin
    Wednesday, August 7, 2024, 10:24 WIB Last Updated 2024-08-07T03:24:08Z

    Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto merestui Yulius Maulana, bersama Budiarto Marsul, maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat, Priode 2024-2029.



    Restu Prabowo Subianto tertuang dalam surat keputusan (SK) rekomendasi Partai Gerindra kepada Yulius Maulana,  untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat, 2024.



    Surat rekomendasi Partai Gerindra pada Yulius maulana diserahkan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H Ahmad Muzani di Jakarta, Senin, (05/08/2024) sore.



    Yulius Maulana, menerima secara langsung Bersama Bakal Calon Wakil Bupati Budiarto Marsul, Turut hadir sejumlah pengurus DPP Partai Gerindra dan Pengurus DPD Partai Gerindra Sum-sel dan juga para calon kepala daerah di Sum-sel yang juga diusung Partai Gerindra.



    Yulius Maulana,  bersyukur dan berterima kasih pada Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan jajaran pengurus DPP Partai Gerindra dan juga jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Sum-sel serta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat.



    “Alhamdulillah, rasa syukur mendalam hari ini mendapat amanah dari Partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk Yulius Maulana dan Budiarto marsul. Terima kasih pada bapak Prabowo dan jajaran,” jelasnya Yulius Maulana.



    Bergabungnya Partai Gerindra diakui Yulius Maulana, menjadi spirit besar bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Lahat, Yulius maulana dan Budiarto Marsul dalam menghadapi Pilkada Lahat – 2024.



    “Tentu Partai Gerindra menjadikan suatu koalisi (Lahat Amanah ) yang cukup besar untuk Lahat Lebih Baik. Yang pasti kita siap menyelaraskan program-program Presiden RI terpilih Bapak Prabowo Subianto guna mensejahterakan masyarakat Lahat untuk menuju Indonesia Emas,"ujarnya.



    Menerima Dukungan dari DPP Partai Gerindra Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat. Penyerahan SK Rekomendasi tersebut disaksikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).



    "Mohon Doa Dan Dukungannya Bupati Dan Wakil Bupati Lahat-Sumatera Selatan 2024-2029,"tutupnya.


    (YN) 

    Komentar

    Tampilkan