-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPP Gerindra Berikan Rekomendasi Kepada Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo Untuk Maju Pada Pilkada 2024

    Admin
    Wednesday, August 7, 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-08-07T05:01:38Z

    Nias Barat – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan rekomendasi kepada Khenoki Waruwu dan Sabahati Gulo sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Nias Barat pada November 2024 mendatang.


    Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Nias Barat Kevin Kaskarino P. Waruwu, SH., kepada Khenoki Waruwu pada Selasa (6/8/2024).


    Sebelumnya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) juga telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo. Sedangkan partai lainnya masih menunggu jadwal dikeluarkannya rekomendasi.


    Dengan rekomendasi dari Partai Gerindra yang diserahkan hari ini, semakin memuluskan langkah pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Nias Barat. 


    Dari beberapa pasangan calon yang selama ini diprediksi bakal tampil pada pemilukada ini, hanya pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo yang telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU, dengan dukungan 7 kursi dari 20 kursi anggota DPRD Nias Barat. 


    Atas rekomendasi yang telah diberikan Partai Gerindra dan Nasdem, Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk maju kembali sebagai bakal calon Bupati Nias Barat bersama Sabahati Gulo. 


    Ia mengajak seluruh kader dan simpatisan partai serta seluruh pendukung dan masyarakat Nias Barat agar bergandengan tangan mewujudkan Nias Barat yang bersih, sejahtera, berdaya saing dan berkelanjutan. 


    "Ini adalah langkah awal dalam proses perjuangan kita dalam melanjutkan pemerintahan di Kabupaten Nias Barat untuk mewujudkan Nias Barat yang bersih, sejahtera, berdaya saing dan berkelanjutan, Nias Barat Hebat," ujarnya kepada wartawan setelah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan