-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diantar Puluhan Ribu Pendukung, Pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo Resmi Mendaftar di KPU

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 20:53 WIB Last Updated 2024-08-30T13:53:01Z

    Nias Barat - Pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo, S.Sos., MM., secara resmi mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Nias Barat, Kamis (29/8/2024), sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 yang digelar pada 27 November 2024 mendatang.


    Pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo diantar lebih lima belas ribuan pendukung, simpatisan, relawan dan para pengurus partai pendukung dari Partai Nasdem, Hanura, Gerindra dan Golkar, dengan berjalan kaki dari Posko Pemenangan Khenoki-Sabahati menuju kantor KPU Nias Barat.


    Setibanya di kantor KPU, pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo, disambut oleh lima orang komisioner KPU dan Staf Sekretariat KPU Nias Barat dengan taria-tarian dan pengalungan bunga.


    Berdasarkan hasil verifikasi berkas oleh tim verifikasi KPU Nias Barat, pasangan Khenoki Waruwu-Sabahati Gulo, dinyatakan telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti pencalonan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada Pilkada November mendatang.


    Melalui keterangan persnya, Khenoki Waruwu didampingi Calon Wakil Bupati dan pengurus partai pendukung serta para tokoh masyarakat, mengatakan bahwa yang menjadi motivasinya mencalonkan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu ingin mengabdikan dirinya untuk melanjutkan berbagai kebijakan, program dan kegiatan pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Nias Barat. 


    "Kami telah berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah serta melanjutkan kebijakan dan program pembangunan yang telah saya laksanakan pada periode sebelumnya," ungkapnya.


    Lebih lanjut, Khenoki Waruwu mengajak seluruh masyarakat Nias Barat, para pendukung, rewalan dan simpatisannya, agar bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif serta mengindari pertikaian dan hujatan yang dapat mengakibatkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.


    "Hindari hujatan, ujaran kebencian dan bullyan. Mari kita ikuti kontestasi Pilkada ini dengan damai dan kondusif," ajaknya.


    Khenoki Waruwu juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Nias Barat atas sambutan dan pelayanan yang baik sejak awal hingga selesai mendaftar. Ia berharap KPU Nias Barat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, menyelenggarakan semua tahapan Pilkada sesuai jadwal yang telah ditetapkan. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan