-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dengan Diresmikannya Dua Gedung Baru, Kedepannya Pelayanan di Desa Bojongnangka Dapat semakin Baik, Transparan dan Semakin Jauh Dari Korupsi

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 5, 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-08-05T08:18:52Z

    Pemalang - Gedung Olahraga (GOR) Krida Kaloka yang hari ini diresmikan dapat digunakan untuk apapun dalam mengakomodir warga, sehingga guyub rukun warga Desa Bojongnangka juga semakin baik.


    "Selain GOR, di desa ini juga ada TPST (Tempat Pengolahan Sampah Terpadu), selanjutnya agar TPST tersebut bisa terus dimanfaatkan, agar warga Bojongnangka bisa terus semangat berbenah menjadi percontohan TPST di Kabupaten Pemalang", hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat peresmian GOR Krida Kaloka dan Gedung Balai desa Bojongnangka Pemalang, Sabtu (3/8/2024). 


    Selain mengucapkan selamat atas peresmian Balai Desa dan Gedung Olahraga, Bupati Mansur juga sempat memuji desa Bojongnangka yang sebelumnya telah mendapatkan prestasi sebagai desa anti korupsi tingkat nasional dengan nilai 98 yang menurut penuturanya hampir sempurna 100.


    “Karna beliau berprestasi terkait dengan desa anti korupsi tingkat nasional sudah kita kasih bonus reward spesial, dan di tingkat nasional sebagai desa anti korupsi, yang menyerahkan secara langsung oleh Wakil Presiden di IKN,” ungkap Mansur Hidayat. 


    "Dengan prestasi yang diperoleh, termasuk Bumdesnya yang sudah menghasilkan PADes (Pendapatan Asli Desa) selanjutnya Mansur memberikan gambaran bahwa hal itu merupakan bagian dari contoh Kepala Desa yang baik dan bagus di Kabupaten Pemalang", ucap Mansur Hidayat. 


    Dalam hal ini Bupati Pemalang memberikan apresiasi atas keberadaan Balai Desa dan Gedung Olahraga “Krida Kaloka” Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang yang menurutnya bagus.


    "Dengan diresmikannya kedua gedung baru tersebut, kedepan pelayanan di Desa Bojongnangka juga dapat semakin baik, transparan dan semakin jauh dari korupsi dan gedung olahraganya juga bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Desa Bojongnangka", pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art) .

    Komentar

    Tampilkan