-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cegah Gangguan Kamtibmas di Tengah Masyarakat: Sat Samapta Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Dialogis Secara Humanis

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 21, 2024, 21:42 WIB Last Updated 2024-08-21T14:42:23Z

    Tanjungbalai - Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis kota menyapa warga secara humanis


    Kegiatan berlangsung pada Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan personil Bripka As panjaitan, Bripda marzuki Fatwa dan Bripda Ferdi Mastri Yoga.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Samapta IPTU HP Siburian SH mengatakan, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli, Personel mengitari daerah lokasi lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas.


    Lanjutnya, adapun lokasi yang dilakukan patroli antara lain, di Jl. Jend Sudirman, Jl. Gereja, Jl. Veteran, Jl. Asahan, Jl. Rambutan, Jl. Gaharu, Jl. H Adam Malik, Jl. RA Kartini, Jl. Sutomo, Jl. T Umar dan Jl. Mesjid serta SPBU seluruh kota tanjung balai dan Bank BRI dan BNI. 


    "Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik pusat keramaian, memastikan tidak terjadi gangguan keamanan situasi kondusif. "Ungkap Kasat.


    Lanjut HP Siburian SH, Hal ini akan dilaksanakan secara rutin agar warga merasakan kenyamanan dalam melakukan aktifitasnya dengan kehadiran personel dilapangan. "Pungkas Kasat Samapta.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan