-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si : Kita Selalu Upayakan Kemajuan Kawasan Wisata Ujung Seukee

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 8, 2024, 12:25 WIB Last Updated 2024-08-08T05:25:19Z

    Bireuen - Menyangkut adanya permintaan jaringan air bersih dari PDAM  oleh sejumlah para pedagang di lokasi wisata pantai ujung seukee di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, yang sudah sangat lama diimpikan.


    Camat Peudada Kabupaten Bireuen, Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, saat dikonfirmasi melalui Whats App, Rabu ( 07/8)2024, mengatakan kita selalu berupaya untuk memajukan kawasan wisata ujung seukee, salah satunya dengan adanya upaya untuk desa blangkubu sebagai desa wisata di Kabupaten Bireuen sehingga dengan adanya penetapan tersebut bisa masuk program dari pemerintah pusat seperti yang ada di desa Geulangang Gampong  Kota Juang Bireuen.


    Selama tidak adanya jaringan PDAM sebagai sumber air bersih, para pedagang dikawasan itu merasa kewalahan untuk mencukupi segala keperluan, seperti kebutuhan bagi pengunjung saat mengambil  air untuk sholat dan setiap hari puluhan jerigen isi ulang dihabiskan untuk  mengisi keperluan jualan mereka.


    Seperti dikatakan Fauzi salah satu pedagang di tempat wisata pantai ujung seukee, Selasa (06/8)2024.


    Selaku salah seorang pedagang di lokasi wisata ujung seukee Fauzi menambahkan, jaringan air bersih dari PDAM ini sudah betahun diimpikan, mudah - mudahan saja cepat terealisasi  disebabkan Air bersih salah satu kebutuhan yang sangat mendesak " ucapnya.


    Sementara, Kepala PDAM Bireuen, Isfadli Yahya saat dikonfirmasi media ini, belum bisa untuk ditemui dikarenakan dalam keadaan sibuk.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan