-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Khenoki Waruwu Surati PT. KSO, Terkait Kerusakan Jalan Akibat Mobilitas Material

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 27, 2024, 11:07 WIB Last Updated 2024-08-27T04:07:04Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyurati Pimpinan PT. Jaya Konstruksi TPJ dan KSO agar melakukan perbaikan jalan sebagai tanggungjawab sosial dan lingkungan akibat kerusakan jalan pada kegiatan mobilitas mobil angkutan material pada pembangunan jalan lingkar Nias Barat Sirombu-Afulu yang dilaksanakan PT tersebut.


    Surat Bupati tersebut tertanggal 26 Agustus 2024 nomor 600.3.25/2977/BU yang ditujukan langsung kepasa PT Jaya Konstruksi TTPJ dan KSO.


    "Sehubungan dengan kondisi jalan mulai dari jembatan Lahomi sampai Sirombu yang mengalami rusak dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melaluinya, maka dengan ini disampaikan kepada Saudara sebagai tanggungjawab sosial dan lingkungan pada Perusahaan yang Saudara Pimpin di mohon agar dapat memberikan perhatian dan melakukan perbaikan sarana dan prasarana jalan yang rusak dimaksud," Bunyi surat Bupati tersebut


    Diketahui sejak beberapa bulan yang lalu, Mobilitas material dari sungai Lahomi menuju lokasi pembangunan yang dilaksanakan PT Jaya Konstruksi dan KSO telah mengakibatkan dan mempercepat kerusakan jalan umum yang dilalui.


    Selain itu, terlihat mobil yang digunakan juga memuat material melebihi kapasitas (Overload) yang diduga menjadi penyebab kerusakan sarana prasarana fasilitas jalan yang dilalui. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan