-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Sambang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-08-30T14:04:28Z

    Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Bripka Yayan Oganta Melaksanakan Giat sambang serta mengajak jaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan Rasa aman dan kondusif di Desa Parungsari Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak,Banten,Jumat (30/08/2024).


    Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Bripka Yayan Oganta sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Pada kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Bripka Yayan Oganta juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya,"ungkap nya,


    Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan sambang ditempat tersebut juga memberikan himbauan– himbauan dan penyuluhan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya  (hoak).


    “Pada kesempatan ini, Kapolsek Wanasalam IPTU HERI SUSANTO, SH.,MM. menjelaskan bahwa dengan dilaksanakan nya patroli dan sambang tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman Nyaman sehingga masyarakat akan Dapat memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.”Pungkasnya


    (iyank_dian)

    Komentar

    Tampilkan