-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Besarnya Antusias Sekolah Mengikuti Pawai Karnaval HUT RI Ke 79 di Pusat Kota Juang Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 14:14 WIB Last Updated 2024-08-19T07:14:57Z

    Bireuen - Besarnya antusias sekolah dalam mengikuti Pawai Karnaval HUT RI Ke - 79 di Kota juang Bireuen, kegiatan di prakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.


    Kegiatan dimulai sejak pukul 14.00 Wib hingga 17.00 Wib Start karnaval di Lapangan Bola Kaki Desa P. Kiton SMPN 1 Bireuen yang sepenuhnya didukung oleh Kepala Desa selaku tuan rumah sedangkan berakhir  Finish dihalaman Pendopo Bupati Bireuen, Minggu ( 18/8)2024.


    Kegiatan Pawai Karnaval dilepas oleh Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H, M.M, didampinggi, Sekda, Ir.Ibrahim Ahmad, Ketua SKPK, Ketua DPRK, Forkopimda, Kadisdikbud, Muslem M,Si dan para tamu undangan lainya.


    Pawai Karnaval terlihat jelas, berbagai Inovasi, variasi, karakter siswa maupun dari guru pembimbing telah dimunculkan dalam kegiatan ini.


    Kegiatan Pawai Karnaval  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen pada Tahun 2024 kali ini sangat meriah dibandingkan beberapa tahun silam, dikarenakan akibat dampak Covid 19 yang terjadi beberapa waktu lalu, pada waktu itu seluruh kegiatan dihentikàn.


    Namun harapan dari pada  Pemerintah Kabupaten Bireuen, melalui Disdikbud kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar siswa siswi bisa terus berinovasi untuk mengembangkan bakat mereka


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan