-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bekerja Keras, Paslon Golkar Tekad Menangkan Pilkada 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 20:54 WIB Last Updated 2024-08-30T13:54:39Z

    Bireuen - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen dari Partai Golkar, H.Mukhlis S.T dan Ir.Razuardi M.T bertekad untuk menangkan Pilkada 2024, demi menjadikan perekonomian dan pembangunan Kabupaten Bireuen lebih baik.


    Hal ini disampaikan H.Mukhlis kepada awak media  saat konfrensi pers, usai melakukan pendaftaran calon Bupati/ Wakil Bupati di KIP Bireuen, kamis (29/8)2024.


    Ia menyebutkan pada Pilkada 2024 nantinya tidak ada suara yang ditargetkan, akan tetapi kemenangan yang diharapkan dengan penyelengaraan pilkada secara  sportif, adil, berjalan aman dan damai.


    Selama ini dirinya membantu Masyarakat, tidak ada kaitanya  dengan pencalonan dirinya, akan tetapi, ada suatu rejeki yang lebih diberikan Allah SWT kepada dirinya, maka yang namanya kita manusia, wqjib membantu seksama.


    Oleh sebab itu, H.Mukhlis didampingi Razuardi memiliki harapan Do'a dan Dukungan Partisipasinya Agar Setiap Langkah Diberikan Kelancaran dan Kesuksesan." sebutnya.


    Selanjutnya, ditambahkan bahwa   Razuardi adalah sosok birokrat yang andal, sementara dirinya sebagai seorang pengusaha yang menguasai teknis, maka Razuardi dipilih sebagai pasangannya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Bireuen di Pilkada yang berlangsung tanggal 27 Nopember 2024 mendatang" kata Mukhlis. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan