-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    ASA Resmi Mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 12:04 WIB Last Updated 2024-08-31T05:04:46Z

    Bengkulu Utara - Setelah melaksanakan deklarasi, pasangan calon bupati (Cabup) Arie Septia Adinata, SE, MA.P dan calon wakil bupati (Cawabup) Sumarno S.pd, didampingi oleh ratusan massa pendukung dan simpatisan, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (28/8/2024). 


    Pasangan ASA mendapat sambutan hangat di KPU Bengkulu Utara, dimana Sekretaris KPU, Samsul Bahri, bersama timnya, menyambut mereka dengan cara istimewa mengalungkan syal sebagai tanda kehormatan kepada calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara itu.


    Selanjutnya, Pada kesempatan itu Arie Septia Adinata  menyampaikan insha Allah berdasarkan administrasi dan verifikasi setelah di cek berkas pendaftaran pasangan Arie-Sumarno dapat diterima oleh KPU Bengkulu Utara, Arie menjelaskan pencalonan dirinya bersama Sumarno berawal dari nawaitu dan ibadah. 


    “Saya mengabdi sudah 10 tahun sebagai wakil bupati Bengkulu Utara dan Pak Sumarno mantan seorang pendidik, dengan kolaborasi perahu yang dinamai ASA ini kedepan dapat menjadikan Bengkulu Utara maju, hebat, sejahtera, bahagia dan berkelanjutan,” ujar Arie.


    Arie berharap kepada jajaran KPU agar dapat bersinergi kedepannya agar pelaksanaan proses Pilkada 2024 dapat berjalan dengan damai serta riang gembira menyambut pesta demokrasi ini. 


    “Terima kasih mohon doa restunya semoga saya dengan Pak De Sumarno mengemban tugas ini dapat dipertanggungjawabkan baik pun di dunia maupun di akhirat nanti,” tutup Arie. 


    Di sisi lain, Ketua KPU Bengkulu Utara, Santoso, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima berkas dari pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak 2024. Ia menambahkan bahwa berkas tersebut sedang dalam proses verifikasi, baik yang lengkap maupun yang masih memerlukan kelengkapan.


    “Terima kasih dari pihak partai pengusung sudah berkoordinasi terus terkait kelengkapan syarat pencalonan dan tadi telah di cross cek yang juga disaksikan oleh Bawaslu dan berkas dinyatakan lengkap,” pungkas Santoso.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan