-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wali Kota Tanjung Balai H. Waris Tholib Hadiri Acara Seminar Parenting" Mendidik dan Mengasuh Anak Sesuai Dengan Potensi Terbaiknya" di Pondopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai

    Admin
    Monday, July 22, 2024, 20:44 WIB Last Updated 2024-07-22T13:44:15Z

    Tanjung Balai – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri acara Seminar Parenting “Mendidik dan Mengasuh Anak Sesuai dengan Potensi Terbaiknya”, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Minggu (21/07/24)


    Dalam sambutannya Wali Kota Tanjungbalai  mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai menyambut baik acara yang mudah-mudahan memberikan pencerahan kepada keluarga yang ada di Kota Tanjungbalai.


    “Acara Seminar Parenting ini sangat sesuai dengan ajaran agama Islam yang selalu mengutamakan peningkatan kualitas keluarga, menjadi keluarga yang berilmu, beretika dan menghadirkan anak-anak yang hebat, bermanfaat buat diri sendiri, keluarga dan ummat”, ujar beliau.


    Acara yang diadakan oleh Rumah Keluarga Indonesia Kota Tanjungbalai  yang diketuai oleh Ika Meisita, dilaksanakan dengan menghadirkan motivator Bengkel Karakter, Ustadz H. Ahmad Hadian."Ujarnya.


    (Iswadi jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan