-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ucapan Selamat dari Ketua DPD APPI untuk Kapolres Baru dan Lama

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 20, 2024, 08:09 WIB Last Updated 2024-07-20T01:09:39Z

    Kaur - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Pers Indonesia (DPD APPI) Kabupaten Kaur, Epsan Sumarli, menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres yang lama, AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si. 


    yang akan melanjutkan tugasnya di Rejang Lebong, dan Kapolres yang baru, AKBP Yuriko, F. SH, S.IK, MH., Kapolres Kaur yang Baru, Kamis (19/07/2024). 


    Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, Epsan Sumarli, yang akrab disapa Eep Kinal, dengan hangat menyambut kedatangan Kapolres yang baru dengan harapan besar akan terjalinnya sinergi yang lebih kuat untuk memajukan Kabupaten Kaur.


    "Kami mengucapkan selamat kepada Pak Kapolres yang lama dan selamat datang kepada Kapolres yang baru," ujarnya penuh semangat.


    Eep Kinal juga menyampaikan aspirasi agar ke depannya, kerjasama antara kepolisian, media, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan.


    "Mudah-mudahan kita dapat terus berkoordinasi, berkomunikasi, dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Kaur menjadi lebih baik," tambahnya.


    Dengan acara ini, harapan akan kolaborasi yang lebih erat antara pihak kepolisian dan awak media serta masyarakat menjadi semakin nyata. 


    "Semangat untuk memajukan Kaur bersama-sama tercermin dalam kata-kata hangat dari Ketua DPD APPI tersebut, menandai awal yang baik untuk perjalanan kepemimpinan Kapolres yang baru di Kabupaten Kaur ini," tutupnya.


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan