-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tujuh Tahun Vakum Tokoh Muda Aceh Utara Minta Atensi DPD KNPI Aceh untuk segera mengambil alih dan memfasilitasi Musda KNPI Aceh Utara.

    Admin
    Sunday, July 21, 2024, 18:12 WIB Last Updated 2024-07-21T11:12:13Z

    Aceh Utara - 21 Juli 2024 Sejumlah tokoh pemuda di Aceh Utara mempertanyakan kejelasan kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Aceh Utara. Hingga saat ini, banyak yang merasa kebingungan terkait struktur organisasi KNPI Aceh Utara yang terakhir Melaksanakan Musda di Tahun 2017.


    Nazaruddin, SIP, MAP, atau yang akrab disapa Din Atom salah satu tokoh pemuda yang aktif di Aceh Utara, menyatakan keprihatinannya terhadap tidak aktifnya KNPI saat ini. "Kita tidak tahu siapa saja yang ada di dalam kepengurusan KNPI Aceh Utara dan apa saja program yang mereka jalankan. Sebagai pemuda, kita membutuhkan organisasi yang bisa menjadi wadah untuk berkreasi dan berkontribusi, bukan yang vakum seperti ini," ujarnya.


    Menurut Atom, keaktifan KNPI sangat penting untuk menjalin komunikasi yang baik antara pengurus dan anggota KNPI, serta masyarakat umum. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh pemuda dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI.


    Lebih lanjut, Nazaruddin juga menambahkan bahwa ketidakjelasan kepengurusan ini dapat menimbulkan ketidakpercayaan di kalangan pemuda Aceh Utara. "Kita ingin tahu siapa yang memimpin dan bagaimana mereka bekerja. Jika tidak aktif seperti ini, bagaimana kita bisa percaya bahwa mereka bekerja untuk kepentingan pemuda Aceh Utara?" kata Nazaruddin.


    Kita meminta atensi dari DPD KNPI Aceh untuk segera mengambil alih dan melaksanakan Musda secepatnya agar segera lahirnya kepengurusan yang baru di KNPI Aceh Utara, organisasi ini dapat menjadi lebih efektif dan bermanfaat bagi perkembangan pemuda di daerah tersebut. Mereka juga mengajak seluruh pemuda Aceh Utara untuk tetap kritis dan aktif dalam mengawal kinerja KNPI, demi kemajuan bersama.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan