-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Titik Nol Pembangunan Jalan Sentra Produksi Desa Siring Agung

    Admin
    Wednesday, July 17, 2024, 21:17 WIB Last Updated 2024-07-17T14:17:18Z

    Kaur – Pemerintah Desa Siring Agung, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, memulai pelaksanaan titik nol pembangunan Jalan Sentra Produksi (Rabat Beton) Rabu (17/07/2024).


    Dalam kegiatan ini, Kepala Desa Siring Agung Nadarman, hadir bersama perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tim dari Kecamatan Kelam Tengah, Babinsa, Hansip Desa, pendamping desa, serta tokoh masyarakat.


    Kepala Desa Siring Agung Nadarman menjelaskan bahwa pembangunan jalan sentra produksi ini memiliki panjang 230 meter dan lebar 3 meter, dengan sumber pendanaan berasal dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.


    "Dengan pembangunan jalan sentra produksi ini, masyarakat akan lebih mudah mengakses jalan yang sebelumnya sulit dilalui, terutama untuk pengangkutan hasil pertanian. Jika jalan ini selesai, petani akan lebih mudah mengangkut hasil taninya," ujarnya.


    Pembangunan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan aksesibilitas, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian desa dengan memperlancar distribusi hasil pertanian. 


    'Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat Desa Siring Agung sangat diperlukan untuk menjaga kualitas jalan agar dapat digunakan dalam jangka panjang nantinya," tutup  Nadarman. 


    (Ilpitar/Adv) 

    Komentar

    Tampilkan