-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tiga Ruas Jalan di Kota Bekasi ini Tempat Oprasi Patuh Jaya 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 15, 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-07-15T09:39:21Z

    Bekasi - Operasi Patuh Jaya 2024 digelar serentak di seluruh Indonesia mulai Senin (15/7/2024). Setiap wilayah memiliki sejumlah titik untuk menggelar Operasi Patuh Jaya 2024 yang dipelopori Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri itu.


    Lalu bagaimana dengan Operasi Patuh Jaya 2024 di Kota Bekasi? Kasubid Binops Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Devi Sumardiono mengatakan untuk wilayah Kota Bekasi ada tiga sasaran lokasi.


    “Untuk di Kota Bekasi ada tiga sasaran titik, yaitu Jalan Ahmad Yani, Jalan Ir H Juanda, dan Jalan Sersan Aswan,” kata Sumardiono, Senin (15/7/2024).


    Selama berlangsungnya operasi tersebut, petugas menegaskan tidak akan melakukan penindakan.


    “Kami untuk penindakan di lapangan hanya teguran sifatnya hanya edukasi kepada masyarakat, kami menyebarkan famplet-famplet, video tron dan stiker,” jelasnya.


    Diantaranya melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak menggunakan safety belt, berkendara menggunakan ponsel genggam, hingga berboncengan lebih dari dua orang.


    “Kami tidak melakukan penilangan tapi hanya memberikan blanko teguran aja untuk menshock terapi bagi pengendara yang melanggar,” tuturnya.


    Pria berpangkat Perwira Menengah (Pamen) Polri itu berharap masyarakat dapat memahami dan mengikuti imbauan tertib berlalu lintas tersebut.


    “Semoga dengan tertibnya berlalu lintas dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas sampai operasi ini selesai insyaallah target operasi kami terlaksana dengan baik,” tutupnya.


    (BAIHACKI)

    Komentar

    Tampilkan