-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terbentuknya Grib Jaya DPD Riau Diawali Dengan Santunan 300 Anak Yatim

    Admin
    Monday, July 22, 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-07-22T07:22:50Z

    Pekanbaru - Panitia Pelaksana "Apel Siaga dan Peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD - GRIB Jaya) Provinsi Riau tengah mempersiapkan 300 Anak yatim untuk diberikan santunan pada 28 Juli mendatang.


    Diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana  Zonri, SE saat diwawancarai sejumlah media, Senin (22/07/2024), bahwa untuk mengharapkan keberkahan dari Allah SWT serta mengawali berdirinya sebuah organisasi yang baik, tentunya dengan kegiatan yang baik pula.


    Disamping itu, lanjut Zonri yang juga menjabat sebagai Sekretaris I DPD Riau, bahwa santunan Anak yatim ini juga merupakan arahan dan amanat langsung dari Ketua Umum H.Hercules.


    "Iya benar, kita tengah mempersiapkan 300 Anak yatim yang berasal dari berbagai Panti Asuhan di lingkungan Sekretariat DPD Grib Jaya Provinsi Riau untuk diberikan santunan pada acara Peresmian dan Apel Siaga nanti.


    Mengawali pergerakan DPD GRIB JAYA Riau, kita mulai dengan menyantuni anak yatim, supaya diberkahi oleh Allah SWT, dan ini juga merupakan amanat dari Ketum DPP GRIB JAYA,"tutup Zonri.


    Diberitakan sebelumnya bahwa 3500 orang satgas DPD GRIB Jaya Provinsi Riau yang dinakhodai Irfan Raja Kumala akan menghadiri "Apel Siaga dan Peresmian Sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Riau, dan Santunan Anak Yatim, yang dihadiri DPP GRIB JAYA H. Maung Hercules Rosario Marshal Tarigan Tua beserta Sekjend H. Zulfikar dan Pengurus DPP lainnya, yang dijadwalkan pada Minggu, 28 Juli 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD - GRIB Jaya) Provinsi Riau, JL. Jendral Sudirman Komplek Sudirman Square Pekanbaru.


     (Putra) 

    Komentar

    Tampilkan