-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tekan Potensi Gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Pagi Hari

    Admin
    Thursday, July 11, 2024, 09:02 WIB Last Updated 2024-07-11T02:02:35Z

    Tanjungbalai - Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli presisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


    Kegiatan berlangsung pada hari Selasa s/d  Rabu 09 s/d 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB  s/d 07.00 wib.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Samapta Iptu HP. Siburian S.H saat ditemui wartawan mengatakan, "Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan potensi terjadinya tindak kriminalitas pada padat penduduk.


    "Dengan sasaran pemukiman warga di Jl Alteri, Jl Jend Sudirman, Jl Sutomo, Jl Pahlawan, Jl Alteri, Jl Sei Raja, Jl HM Nur, Jl Husni Thamrin, Jl HM.Hatta, Jl Jend Sudirman dan Jl Jend Sudirman km 7.


    "Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.


    Tambah Kasat, "Personil juga melaksanakan sambang dialogis kepada warga di SPBU seluruh kota Tanjung balai dengan memberikan nomor pengaduan Call Center 110 bila ada melihat mengetahui ataupun mengalami peristiwa tindak Pidana untuk percepatan pelaporan. "Pungkas Kasat.


    (Iswadi jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan