-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tahun Ajaran Baru, Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Bireuen Mengikuti MPLS

    Admin
    Wednesday, July 17, 2024, 20:25 WIB Last Updated 2024-07-17T13:25:32Z

    Bireuen – Pada tahun ajaran baru, siswa dan siswi SMP Negeri 2 Bireuen mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah periode penting bagi siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru. 


    MPLS bertujuan memperkenalkan siswa pada budaya, norma, dan tata tertib sekolah, serta membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman baru.


    Namun, untuk mencapai tujuan ini, penting bagi sekolah untuk memastikan bahwa MPLS dilaksanakan dengan cara yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan anak.


    MPLS  untuk siswa - siswi baru dibagi beberapa kelompok, masing - masing diberikan berbagai materi oleh para guru, salah satunya menyangkut pemahaman perundungan dan lain - lainya.


    Kepala Sekolah ,Yuslia S.Pd melalui Wakil, Azhari S.Pd menyatakan, jumlah Siswa baru sebanyak 222 orang ditempatkan pada 7 rombel masing - masing rombel 32 orang.


    Dengan harapan semua siswa baru ini setelah mendapat bimbingan MPLS dari para guru tentunya dapat belajar dengan baik.


    Kepada para orang tua diminta untuk selalu menjaga anaknya dirumah agar  mereka punya waktu untuk belajar, karena demi menjadikan mereka sukses dalam meningkatkan mutu pendidikan semuanya adalah tanggung jawqb kita bersama." jelas Azhari.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan