-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Strong Point Polsek Bukit Raya Ciptakan Kamseltibcar Lantas Saat Kedatangan Hercules di Pekanbaru

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 29, 2024, 11:44 WIB Last Updated 2024-07-29T04:44:26Z

    Pekanbaru - Jajaran Polsek Bukit Raya bekerjasama dengan Jajaran Polsek Binawidya dan Polsek Lima Puluh ciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu - lintas saat Deklarasi Ormas GRIB Jaya yang dihadiri Ketua Umum H. Hercules dengan ribuan kader yang ada di Provinsi Riau, Minggu (28/07/2024).


    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol, H. Syafnil, SH, MH turun langsung memimpin pengamanan dan mengurai arus lalu lintas jalan protokol Jendral Sudirman, tepatnya di depan Kantor DPD GRIB Jaya Provinsi Riau tepatnya di Komplek Sudirman Square Pekanbaru.


    Kepada wartawan Kapolsek Bukit Raya yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) menerangkan bahwa dirinya memimpin langsung 50 personil yang berasal dari 3 Polsek untuk giat pengamanan acara Ormas GRIB Jaya dan kelancaran arus lalu lintas.


    "Saya selalu Kapolsek Bukit Raya, pimpin langsung PAM pengamanan lalu lintas saat Deklarasi dan Peresmian Kantor Ormas GRIB Jaya yang dihadiri Hercules, personil yang turun hari ini ada sekitar 50 orang gabungan beberapa Polsek yang ada seperti Polsek Binawidya, Polsek Bukit Raya dan Polsek Lima Puluh, dan ada 50 personil dari Polresta Pekanbaru disiagakan,"terang Kapolsek.


    Lebih lanjut Kapolsek Bukit Raya yang sangat dekat dengan awak media ini melaporkan situasi keamanan yang kondusif, arus lalin lancar tanpa adanya hambatan yang berarti, dan beliau menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan parkir apada tempatnya agar tidak mengganggu pengguna lain,"tutup Kompol. H. Syafnil, SH, MH. (**)

    Komentar

    Tampilkan