-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Seorang Ayah, Tega Bunuh Anak Kandunng nya Sendiri

    Admin
    Wednesday, July 10, 2024, 16:38 WIB Last Updated 2024-07-10T09:38:02Z

    Sambaliung – Seorang balita berusia tiga tahun di kelurahan sambaliung,kecamatan sambaliung  kabupaten berau, meninggal dunia dengan luka sayatan di leher akibat di aniaya ayah kandungnya sendiri,(10/07/24)


    Balita malang itu meninggal setelah dianiaya ayah kandungnya dengan cara di sayat pada bagian leher di rumahnya  belakang Tempat pengolahan Ikan jalan tanjung Baru RT 12 Kel Sambaliung Kecamatan Sambaliung,(10/07/24).


    Atas kejadian tersebut, pelaku berinisial BAP  (35) kini sudah diamankan kepolisian  dan kasus ditangani Polsek Sambaliung.


    Kasihumas Polres Berau,Iptu Suradi  saat dikonfirmasi membenarkan adanya  kasus pembunuhan tersebut berdasarkan komunikasi dengan Kapolsek Sambaliung Akp Amin Maulani.


    “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Sambaliung guna proses lebih lanjut,”ujar Iptu Suradi kasihumas polres berau.


    Kejadian bermula Pada hari rabu tanggal 10 Juli 2024 sekitar pukul 05.00 wita TKP Di belakang Tempat pengolahan Ikan CV Pippos jalan Tanjung Baru RT 12 Kelurahan Sambaliung,Kecamatan Sambaliung saat saksi yang merupakan istri pelaku Yana mendengar anaknya mendengkur / ngorok dan melihat suaminya (pelaku) sudah membekap mulut anaknya dan tangan penuh darah. Kemudian saksi yana terbangun dan segera meminta tolong ke tetangga.


    Korban langsung di bawa ke Rumah sakit dr Abdul Rivai sekitar pukul 06.30 wita dan dinyatakan meninggal dunia  oleh dokter saat perjalanan menuju Rumah sakit. 


    (Team/Red) 

    Komentar

    Tampilkan