-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semoga Almaz Fried Chicken, Bisa Berkembang Sesuai Harapan dan Bisa Berkontribusi Besar Untuk Indonesia, Untuk Saudara saudara Kita di Palestina

    Admin
    Tuesday, July 9, 2024, 09:42 WIB Last Updated 2024-07-09T02:42:20Z

    Pemalang - Pada tanggal 14 Juni 2024 yang lalu, kita bukan hanya membuka satu brand, tapi kita membuka peluang, membuka kesempatan, kebermanfaatan baru.



    Hari itu juga bersamaan dengan hari ulang tahun almarhumah Ibu Saya, dan kami meluncurkan Almaz Fried Chicken, hal tersebut disampaikan Okta Wirawan selaku Founder & CEO PT. ABINDO, di sela sela kesibukan aktifitasnya, Selasa (9/7/2024). 


    Selanjutnya Pebisnis muda yang akrab disapa Mas Wira juga menyatakan bahwa dengan diluncurkannya Almaz Fried Chicken, kami berjanji untuk berbagi berkah, membuka peluang, dan untuk bisa bermanfaat  bagi banyak orang.


    Dengan di bukanya Almaz Fried Chicken, ada lima poin yang kami harapkan ;

    -Yang pertama yaitu sebagian

    keuntungan dari Almas ini akan menjadi amal jariah untuk ibu saya dan orang tua kami yang telah meninggal, dan Insyaallah 5% dari keuntungan ini akan kita Sumbangkan untuk saudara saudara kita di Palestin, ada sebesar 5% saham mereka di Almaz Fried Chicken ini.


    -Yang kedua kita bermimpi untuk

    bisa memberikan 100.000 nasi boks gratis setiap hari, artinya kita butuh 5.000 cabang untuk bisa memberikan 100.000 nasi boks itu jika per cabangnya kita bisa memberikan minimum 20 book saja per hari, dan


    -Yang ketiga kita berharap dengan bukanya brand ini kita membuka puluhan ribu lapangan pekerjaan. 


    -Yang keempat kami juga berharap untuk kita Abuya grup

    untuk bisa mendapatkan jalan nafkah menjemput riskinya Allah dan juga membantu menjadi infrastruktur rezeki untuk kita bisa membangun masjid, pesantren dan lain-lain.


    -Yang kelima kami berharap dengan adanya Almas fried

    chicken  ini bisa mengobati kerinduan dengan masakan Albaik atau ayam goreng Saudi. 


    "Semoga semua itu, sebagai komitmen kami dan menjadi saksi terhadap janji kami di hadapan Allah azza wa jalla dan dihadapan teman teman semua, dan semoga ini bisa menjadi pengingat kami dalam menjalankan komitmen ini", ujar Mas Wira. 



    Kami merasa terhormat dengan banyaknya doa serta harapan yang diberikan, dengan kerendahan hati kami memohon doa dan dukungan agar Almaz Fried Chicken bisa terus berkembang, menjadi berkah, dan membawa manfaat bagi banyak orang.


    Mohon doa restu insya Allah outlet pertama Almaz Fried Chicken yang berlokasi  di Jl. Bintara No.11, RT.001/ RW.008, Bintara, Kec. Bekasi Barat, maka selanjutnya Outlet ke dua dan ketiga akan hadir di Galaxy Bekasi dan Banjar Wijaya Kota Tangerang. Semoga amanah ini secara bertahap bisa kami jalankan dengan baik.


    Alhamdulillah, dalam waktu dua minggu pertama, outlet pertama Almaz Fried Chicken mendapatkan sambutan luar biasa dengan penjualan 400% di atas target. 

    Terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak.


    Kami hadir bukan hanya untuk menyediakan Ayam Goreng Saudi seperti Albaik hadir di Indonesia, tetapi juga untuk membawa kebermanfaatan yang lebih besar.


    "Mohon doa dan supportnya, semoga @almazfriedchicken bisa berkembang sesuai harapan. Bisa berkontribusi besar untuk Indonesia dan untuk saudara saudara kita di Palestina" pungkas Mas Wira. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan