-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia Hut-Kemri Ke- 79 Tahun 2024 Kecamatan Mandrehe Barat

    Admin
    Tuesday, July 16, 2024, 17:58 WIB Last Updated 2024-07-16T10:58:35Z

    Nias Barat – Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke 79, maka Pemerintah Kecamatan Mandrehe Barat melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Panitia HUT KEMRI, yang terlaksana diruang Aula Kantor Camat Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Selasa (16/07/2024).


    Rapat koordinasi pembentukan panitia Hut-Kemri ke-79 di pimpin langsung oleh Camat Mandrehe Barat Damianus Hulu.SH, M.AP,  dan dihadiri jajaran unsur Forkopimcam, Kepala desa dan Sekdes se- Kecamatan Mandrehe Barat, Kepala Upt Puskesmas non rawat inap Mandrehe Barat, Kepala sekolah tingkat SD, SMP dan SMK se- Kecamatan Mandrehe Barat, Koordinator PPL pertanian Kecamatan Mandrehe Barat, PD dan PLD dan pendamping PKH Kecamatan Mandrehe Barat.


    Melalui arahan dan bimbingannya,  Camat Mandrehe Barat Damianus Hulu SH, M.AP,  Menjelaskan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara seluruh pihak yang terlibat agar perayaan Hut-Kemri yang ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Mandrehe Barat dapat berlangsung meriah dan sukses.


    "Dengan semangat gotong royong dan partisipasinya, saya yakin kita bisa menyelenggarakan perayaan Hut Kemri yang ke-79 tahun dengan lancar, meriah dan tanpa kendala apapun pada 17 Agustus 2024," Ucapnya.


    Camat berharap kepada panitia Hut Kemri ke-79 tahun 2024 di kecamatan mandrehe barat dapat lebih kompak dalam pelaksanaan tugasnya agar kegiatan kegiatan dapat terlaksana dengan baik.


    Sebelum mengakhiri arahan dan bimbingannya, Camat mengingatkan kembali kepada pemerintah desa se-kecamatan mandrehe barat supaya menjadi penyejuk didalam naungan wilayah desa agar kondusif dengan sesuai harapan kita bersama.


    Mewakili tokoh masyarakat dan lembaga instansi pemerintah sekaligus kepala desa, menyampaikan bersedia dan siap mendukung kegiatan Hut-Kemri Ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Mandrehe Barat, apapun masukan dan petunjuk maupun  saran dan kontribusi siap mendukung kegiatan tersebut dalam hal Hut-Kemri Pungkasnya.


    Sesuai kesepakatan bersama, maka terpilihlah panitia Hut-Kemri ke-79 tahun 2024 Kecamatan Mandrehe Barat, sebagai berikut:

    Ketua : Faatulo Waruwu S.Pd, Wakil Ketua :  Sekcam Mandrehe Barat, Sekertaris : Timotius Hia, Bendahara : Megawati Gulo, S.KM, MM (Kapus Mandrehe Barat).


    Rapat koordinasi pembentukan panitia Hut Kemri ke-79 Kecamatan Mandrehe Barat telah terlaksana dengan baik dan lancar. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan