-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek TBS Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli Malam Hari Guna Memastikan Keadaan Aman dan Kondusif Di Wilayah Hukumnya

    Wednesday, July 10, 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-07-10T11:52:20Z


    Tanjungbalai
    -  Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Polsek tanjung balai selatan polres tanjung balai gencarkan kegiatan patroli malam.


    Patroli Piket Polsek Tanjung Balai Selatan bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Kejahatan 3C, Geng Motor dan Balap Liar.


    Dari amatan wartawan patroli dilaksanakan  personil Aiptu M. Silaban, Aiptu M. Pasaribu, Aiptu A. Sinaga dan Brigpol Andriansyah R., S.H. pada hari Senin 08 Juli 2024 pukul 22.00 WIB s/d selesai.


    Kapolsek Tanjung balai Selatan Kompol H.E. Sidauruk S.H, MH saat ditemui wartawan diruangan kerjanya Selasa 9 Juli 2024 mengatakan, "Patroli yang dilaksanakan personil untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga dan tidak hanya mencegah balap liar namun juga mengantisipasi mencegah Kejahatan / Tindak Pidana, 3C dan antisipasi kerawanan Kamtibmas lainnya.


    "Dalam pelaksanaannya, personel monitoring situasi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan S. Parman, Jalan Teuku Umar, Jalan Sutomo, Jalan Cokroaminoto, Jalan SM. Raja, Jalan Asahan, Jalan Imam Bonjol dan kemudian dengan humanis personel juga menghimbau para remaja yang sedang kumpul kumpul yang berpotensi terjadinya tawuran untuk membubarkan diri kembali ke rumahnya,


    Selama pelaksanaan patroli, situasi Kamtibmas di Kec Tanjung Balai Selatan dalam keadaan aman kondusif. "Pungkas Kapolsek.


    Iswadi jonatha Saragih-ST 

    Komentar

    Tampilkan