-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Kades Iraonogeba Kec. Mandrehe Barat Bagikan Alat Pertanian Kepada Masyarakat

    Saturday, July 27, 2024, 07:19 WIB Last Updated 2024-07-27T00:19:52Z


    Nias Barat
    - Pj. Kepala Desa Desa Iraonogeba Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat merealisasikan Ketahanan Pangan dengan membagikan alat pertanian berupa mesin Sprayer berjumlah 140 Unit dan 1 Unit Perontok Padi, yang dilaksanakan di Balai Desa Iraonogeba, Kamis (25/07/2024)


    Program ketahanan pangan ini merupakan salah satu upaya strategis untuk memastikan ketersediaan pangan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.


    Kepala Desa Iraonogeba Faano Hia, menyampaikan bahwa pembagian tangki hand sprayer ini adalah sesuai hasil musyawarah oleh pemerintah desa bersama dengan BPD dalam menjunjung keberlanjutan produktivitas pertanian desa.


    “Kami memahami pentingnya peran petani dalam menjaga ketahanan pangan desa. Kami berharap dengan adanya bantuan 140 sprayer elektrik dan 1 Unit mesin perontok padi, dapat membantu para petani dalam proses perawatan tanaman dan produktivitas pertanian akan meningkat.” ujar Kades.


    Masyarakat Desa Iraonogeba menyambut baik program ini dan menyatakan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah Desa Iraonogeba.


    Kegiatan ini turut dihadiri oleh BPD, Tokoh Masyarakat, Aparat Desa dan seluruh  masyarakat penerima manfaat. (UT-ST)

    Komentar

    Tampilkan