-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Bireuen : ASN Dan Tenaga Kontrak Tidak di Wajibkan Mengikuti Apel

    Admin
    Sunday, July 14, 2024, 21:14 WIB Last Updated 2024-07-14T14:14:46Z

    Bireuen – Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph D meng imbau  kepada seluruh masyarakat ( wali siswa) menjabat sebagai ASN atau Tenaga Kontrak yang memiliki anak usia PAUD/RA dan SD/MI kelas awal untuk mengantar anak mereka pada hari pertama masuk sekolah dan tidak diwajibkan mengikuti Apel Pagi Senin tanggal (15 /7)2024.


    Sebagaimana surat edaran Penjabat (Pj) Bupati Bireuen nomor : 400.3/758.


    Hari pertama sekolah juga menjadi kesempatan mendorong interaksi antara orangtua dengan guru di sekolah untuk menjalin komitmen bersama dalam mengawal pendidikan anak selama setahun ke depan.


    Gerakan Hari Pertama Sekolah diharapkan terus didukung masyarakat sehingga siswa bisa selalu merasakan kegembiraan ketika memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi.


    “Tahun ajaran baru 2024-2025, yang dimulai pada hari Senin 15 Juli 2024 serentak di semua jenjang pendidikan,”


    Kepada pihak  sekolah untuk memiliki rancangan kegiatan pembelajaran demi mendapatkan gambaran awal tentang kemampuan peserta didik melalui asesmen awal. Hasil asesmen awal ini kemudian bisa digunakan sebagai dasar dalam menyusun perencanaan kegiatan pembelajaran selama tahun ajaran baru.


    Pembelajaran pada satuan PAUD/RA dan SD/MI kelas awal juga harus dilaksanakan dengan mempertimbangkan kebutuhan belajar peserta didik semenjak di PAUD/RA sampai dengan kelas 2 SD/MI. 


    Satuan pendidikan perlu  juga menyesuaikan layanannya agar dapat memfasilitasi peserta didik yang belum pernah mendapatkan pembinaan kemampuan melalui satuan PAUD/RA.


    Semoga saja diawal masuk pada pembelajaran tahun ajaran baru, semuanya berjalan baik, sesuai harapan kita bersama" Pinta , Aulia Sofyan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan