-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PERWOSI Cilegon Gelar Senam Massal dan Promosikan Air Mineral "Ci Legon" Produk Perumda Cilegon Mandiri

    Monday, July 1, 2024, 08:41 WIB Last Updated 2024-07-01T01:41:58Z


    Cilegon
    - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Cilegon menggelar senam massal yang diikuti oleh ribuan peserta dan dipandu oleh instruktur profesional, bertempat Krakatau Junction (KJ) di Jalan Kyai H. Yasin Beji, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu (30/6/2024) pagi.


    Dalam acara senam massal tersebut, tidak cuma hanya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, PERWOSI Cilegon juga mempromosikan produk air mineral kemasan merek 'Ci Legon' yang merupakan produk dari Perumda Air Minum Cilegon Mandiri yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon dan juga memberikan penghargaan kepada BPOSKS (Badan Pembina Olahraga Dan Seni Krakatau Steel) Cabang Senam sebagai bentuk apresiasi.


    Dalam kesempatan ini, Annisa Ramadinie selaku ketua panitia acara dan dan juga sebagai Sekertaris PERWOSI Cilegon mengatakan bahwa kegiatan senam tersebut dalam rangka mensosialisasikan tentang menjaga kesehatan untuk menjadi keluarga yang sehat dengan berolahraga.


    "Alhamdulillah tadi pagi sudah terlaksana salah satu pembinaan PERWOSI kepada ibu-ibu khususnya untuk mensosialisasikan tentang olahraga. Jadi, PERWOSI ini fokusnya lebih di ibu-ibunya supaya bisa menularkan ke anak-anaknya supaya cinta olahraga menjadi keluarga yang sehat", kata Annisa Ramadinie.


    Lanjut, Annisa Ramadinie juga mengungkapkan bahwa PERWOSI memiliki peran sangat penting untuk memasyarakatkan olahraga Wanita. Untuk itu, PERWOSI Cilegon terus berupaya memasyarakatkan olahraga kepada Wanita Indonesia. Sebagaimana visi Perwosi yaitu membentuk Wanita Indonesia sehat dan bugar sehingga tercipta keluarga yang Sejahtera yang cinta kepada keluarga.


    "Kerana tugas PERWOSI yaitu melaksanakan kegiatan yang bersifat keolahragaan bagi wanita dan anak, mengadakan hubungan dan kerjasama dengan berbagai instansi dan organisasi olahraga, menyelenggarakan kegiatan olahraga yang bersifat lokal, nasional maupun internasional dan mendukung Prestasi Para Atlit Wanita yang ada di Kota Cilegon", jelas Annisa Ramadinie.


    Annisa Ramadinie juga berharap kedepan PERWOSI Cilegon lebih di kenal masyarakat kota Cilegon dan lebih banyak mensupport khususnya atlit-atlit perempuan.


    Lebih lanjut, Annisa Ramadinie juga menjelaskan dalam membagikan kemasan air mineral kemasan merek 'Ci Legon' secara gratis kepada masyarakat ini sebagai bentuk mengenalkan produk dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon.


    "Kebetulan Alhamdulillah hari ini kita disupport oleh salah satu produk dari Perumda Air Minum Cilegon Mandiri yang baru saja meluncur produknya yaitu 'Ci Legon', jadi yang senam hari ini disini kita bagikan secara gratis, total ada 25 dus. Ini juga merupakan salah satu cara atau upaya kepada masyarakat untuk mengenalkan produk. Jadi, kita orang Cilegon beli produk orang Cilegon, Jadi, dari Cilegon untuk Cilegon seperti itu," ungkap Annisa.


    Selain itu, Pihak PERWOSI Cilegon juga memberikan penghargaan kepada BPOSKS (Badan Pembina Olahraga Dan Seni Krakatau Steel) Cabang Senam sebagai bentuk apresiasi telah ikut serta dalam mensukseskan program PERWOSI.


    "BPOSKS ini adalah salah satu organisasi penggerak di bidang olahraga juga yang sangat aktif, dimana ada 22 lokasi dengan kata lain BPOSKS ini mereka juga sudah membantu mensukseskan program PERWOSI", tutup Annisa Ramadinie.


    Sementara itu, Pjs Direktur Perumda Air Minum Cilegon Mandiri, Ikhwan Kurniawan, ST menyampaikan apresiasi terhadap PERWOSI Cilegon atas dukungan dan keikutsertaan dalam mempromosikan produk air mineral "Ci Legon" di dalam acara tersebut.


    "Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan keikutsertaan PERWOSI Cilegon dalam mempromosikan produk Air Mineral "Ci Legon" di acara tersebut," ucap Ikhwan Kurniawan melalui pesan WhatsApp.


    Sementara, di lokasi Vnice resto, siangnya Ketua PERWOSI Cilegon, Laura Irawati juga mengadakan mini workshop untuk memperkenalkan alat IO Pro yang disiapkan oleh perwosi untuk membantu para atlit yang mengalami cedera. 


    "Sebagai pengcab fungsional di bawah koni, kami berharap dapat berkontribusi secara langsung dalam pencapaian prestasi atlit di kota cilegon, dimana saat latihan ataupun saat bertanding, para atlit dapat segera recovery dari cedera dengan mengunakan alat IO pro yang dimiliki perwosi Cilegon ini," katanya.


    Sementara, Sunarto, SE selaku Ketua Cabang Senam BPOSKS (Badan Pembina Olahraga Dan Seni Krakatau Steel) menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan PERWOSI Cilegon kepada tim senam BPOSKS yang mempercayai untuk memperkasai penggerak untuk kesehatan masyarakat. 


    "Alhamdulillah dipercaya untuk mendapatkan piagam dari PERWOSI," ucap Sunarto.


    Karena itu, pihaknya akan terus berupaya untuk menyehatkan mengolahragakan masyarakat.


    "Kami tidak hanya di lingkup Cilegon saja, kami sudah tersebar sampai serang, anyer dan merak sudah kami sebar semua instruktur-instruktur untuk mengolahragakan masyarakat agar masyarakat Indonesia khususnya Cilegon sehat dan bugar," tutup Sunarto.


    Vie-ST 

    Komentar

    Tampilkan