-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Pemalang : Menggelar Acara Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional bagi PPPK serta Pengangkatan dan Sumpah/Janji PNS Formasi Tahun 2023

    Admin
    Tuesday, July 2, 2024, 23:21 WIB Last Updated 2024-07-02T16:21:05Z

    Pemalang – Prosesi pengambilan sumpah janji yang dilakukan pada hari ini telah menjadi tonggak baru, di mana saudara-saudari saat ini resmi mengemban jabatan tersebut. 


    Saya berharap saudara saudara semuanya bisa menunjukkan tanggung jawab, loyalitas dan dedikasinya lewat kinerja saat pelaksanaan tugas kalian, hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat acara kegiatan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional bagi Pegawai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta Pengangkatan dan Sumpah/Janji PNS Formasi Tahun 2023 yang berlangsung di area parkir sirkuit obyek wisata pantai Widuri Pemalang, Senin (1/6/2024). 




    "Dalam kesempatan hari ini juga, perlu Saya intruksikan untuk semuanya agar bisa memahami dan mengimplementasikan core value "Berakhlak" Sebagai fondasi budaya kerja ASN yang profesional", pesan Mansur Hidayat. 


    Adapun Core Value "BerAKHLAK" (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). 



    "Jadikan hal hal diatas sebagai budaya kerja yang wajib dimiliki oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang", pungkas Mansur Hidayat. 


    Dalam hal ini Bupati Pemalang  Mansur Hidayat, mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional PPPK serta pengangkatan sumpah janji PNS formasi Tahun 2023 di area parkir sirkuit Objek Wisata Pantai Widuri Pemalang. 


    Sebanyak 3150 peserta PPPK dan diantaranya ada 6 peserta PNS hadir dalam pengambilan sumpah tersebut. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan