-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tenggara Melalui Baitul Mal Salurkan Zakat Infaq Sedekah (ZIS) Tahap II Tahun 2024

    Friday, July 19, 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-07-19T12:17:05Z


    Kutacane
    - Pemda Aceh Tenggara Melalui Baitul Mal Salurkan Zakat Infaq sedekah (ZIS) tahap ll tahun 2024 sebesar 2.5 Milyar. Kepada Asnaf Ibnu sabil. dalam bentuk Beasiswa kepada Mahasiswa dalam daerah maupun di luar daerah S1.S2 dan S3. Santri Dayah atau Pasanteren dalam dan Luar daerah khusus hanya buat Warga Aceh Tenggara, Jum'at 19/07/2024.


    Mmasing masing. Mahasiswa S1. Rp 1.200.000. dalam dan luar Negeri S2. Rp 3.000.000. Sedangkan untuk santri dalam dan luar daerah masing masing Rp 1.000.000. Para muallaf setiap orang Rp 2.000.000. sedangkan untuk asnaf Gharimin terdiri dari korban bencana Alam dan yg Sedang menderita sakit dalam masa berobat masing masing mendapat Rp 1.000.000. Sementara Sebelumnya juga telah menyalurkan kepada Asnaf. Fakir. Miskin Fisabilillah pada Bulan Ramadhan kemaren juga telah di salurkan sebesar Rp 2.5 Milyar.


    Dalam penyaluran Jumat di Ruang Oproom Sekda kabupaten Aceh Tenggara penyerahan tersebut di lakukan secara Simbolis oleh Pj Bupati dan turut dihadiri Unsur Porkopimda Aceh Tenggara. Kapolres. Dandim. Kajari. Ketua MPU ketua MAA.


    Sedangkan dari Baitul Mal Ketua Dewan Pengawas. Kasirin S.Ag. Sekretaris Dewas Rudi Hartono. SSi. Tgk Kamidin SPdi. Ahmad Suban SH. dan Saharlianyan Amin. SPdi MM, pengurus Baitul Mal, Ketua Ustat Dr Supian Husni Salam. MEd. Anggota. Dr. Sahipul Anwar MA. Tgk Herman Spdi. Tgk Rabusyah dan Tgk Saparuddin. Kepala Sekretariat Sartinah. SPdi., Para pimpinan dan Utusan dari Pasantren dan Perguruan tinggi.


    Ketua dewan pengawas (Dewas) Kasirin S.Ag mengatakan kepada awak media bahwa untuk penerimaan bantuan dana ZIS tersebut bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan dan kebutuhan agar belajarnya dapat lebih ditingkatkan lagi tambahnya.

    Sutra efendi-ST

    Komentar

    Tampilkan