-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemdes Sidokare Bersholawat Dalam Rangka Sedekah Bumi

    Admin
    Monday, July 1, 2024, 19:19 WIB Last Updated 2024-07-01T12:19:40Z

    Pemalang - Slamet ketua Panitia mengucap terimakasih kepada segenap panitia yang tanpa lelah bisa bersama sama bahu membahu mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya acara ini.


    Kami berterimakasih kepada warga masyarakat yang sudah bekerja keras dalam mendukung segala hal atas suksesnya kegiatan sedekah bumi dengan menggelar pengajian akbar ini. 


    Semoga keberhasilan acara tahun ini dengan pengajian akbar, menjadi penyemangat kegiatan tahun depan agar bisa lebih besar lagi. 



    "Adapun pendukung utama adalah Pamsimas Sidokare, BUMDes Sidokare dan juga perangkat desa", ucap Slamet. 



    Dalam kesempatan tersebut Kuswono kades Sidokare, juga menyatakan tidak menyangka kegiatan pengajian kali ini banyak pengunjungnya, terimakasih kepada BPD, Pemdes, Pamsimas. 



    Saya bersyukur atas dukungan dari segenap masyarakat bisa menggelar sholawat dan pengajian akbar dengan pembicara KH Syukri Maulana dari Bawang kabupaten  Batang.


    "Dalam kesempatan malam ini juga Kami Mohon doa agar masyarakat bisa terus menerus bersholawat setelah acara

    Sedekah Bumi dan pengajian malam ini", ucap Kuswono saat pesan sambutan acara "Pemdes Sidokare Bersholawat Dalam Rangka Sedekah Bumi", acara berlangsung pada Sabtu Malam (29/6/2024). 


    Guyub rukun, dan saya lihat Ibu ibu ibu desa Sidokare dengan semangat hadir dan benar benar banyak sekali yang hadir. 


    "Malam ini penuh berkah, cuaca cerah, Alhamdulillah kegiatan yang bisa berlangsung aman dan kondusif di lingkungan Balai  pendopo desa Sidokare kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang", pungkas Kuswono. 



    Dari Forkopimcam Ampelgading mewakili Camat yang berhalangan hadir, H. Edi selaku...juga menyampaikan apresiasi dan luar biasa kegiatan sedekah bumi dengan pengajian umum serta bersholawat berjalan meriah, semoga dengan mengikuti pengajian ini, kita bersama sama bisa dibawa ke surga Allah secara bersama sama. 


    Adapun hal yang perlu saya sampaikan adalah bahwa tugas pemerintah adalah mensejahterahkan masyarakat, mencerdaskan masyarakat, dan menyehatkan masyarakat. 


    Dan tentunya acara kali ini adalah mencerdaskan masyarakat. Selanjutnya dalam kesadaran pembayaran pajak dari masyarakat termasuk turut mensejahterakan bangsa, dan untuk program yang sedang berjalan adalah bulan dana PMI termasuk menyehatkan kehidupan bangsa. 


    Dan tidak kalah penting masyarakat harus hidup dengan penuh rasa Syukur, Sabar dan penuh Semangat. 


    "Kalau memang belum mendapat kesempatan sebagai penerima bantuan PKH atau bantuan lainnya tidak usah ngamuk/marah marah, tetap bersabar" pungkas H. Edi. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan