-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembukaan TP Baru 2024/2025 & MPLS Untuk Peserta Didik Baru UPTD SMP Negeri 6 Moro'o, Terlaksana Dengan Baik

    Monday, July 8, 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-07-08T08:14:22Z


    Nias Bara
    t - Pembukaan Tahun pelajaran baru 2024/2025 dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Calon Peserta Didik Baru TP.  2024/2025 di UPTD SMP Negeri 6 Moro'o yang berlangsung di Gedung UPTD SMP Negeri 6 Moro'o di Dangagari Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan Moro'o. Senin, (08/07/2024).


    Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMPN 6 Moro'o Rorogo Hulu, S.Ag mengatakan bahwa  kesuksesan pendidikan kepada peserta didik merupakan peran dan kesungguhan seluruh guru-guru sebagai  tenaga edukasi untuk menjalankan tugas di sekolah. 


    "Kesuksesan pendidikan kepada peserta didik bukan hanya karena Kepala Sekolah semata tetapi peran dan kesungguhan seluruh bapak/ibu guru sebagai garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia Pintar". 


    Lebih lanjut Kepala Sekolah menyampaikan bahwa beberapa waktu  yang lalu   pemerintah kabupaten Nias Barat telah menerima Anugerah Merdeka Belajar kategori Pengelolaan Program Indonesia Pintar dan Kategori Transformasi Anggaran Pendidikan dari Kemendikbudristek Republik Indonesia menjadi motivasi bagi kita semua sebagai tenaga pendidik


    "Dengan penghargaan Anugerah Merdeka Belajar yang diterima langsung oleh Bapak Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kiranya seluruh rekan seprofesi bapak/ibu guru dari berbagai kategori  lebih semangat meningkatkan pelayanan pendidikan dalam mewujudkan Indonesia cerdas dan bermartabat bagi generasi bangsa pada umumnya dan khususnya diwilayah Kabupaten Nias Barat. Saya juga berharap seluruh elemen dan pemerhati pendidikan semakin bahu membahu mendukung kelancaran pelayanan pendidikan di UPTD SMPN 6 Moro'o.


    Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 di UPTD SMP Negeri 6 Moro'o berjalan dengan baik dan lancar. 


    UT-ST 

    Komentar

    Tampilkan