-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembagian BLT-DD Desa Jayakarta Benteng Bulan Juli 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 16, 2024, 08:37 WIB Last Updated 2024-07-16T01:37:27Z

    Bengkulu Tengah - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) adalah program bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat desa di Indonesia. Program ini bertujuan untuk mengurangi dampak ekonomi dan sosial pasca pandemi COVID-19 pada masyarakat desa. BLT DD dibiayai dari Dana Desa yang dikelola oleh pemerintah desa setempat. 15/07/24


    Pemerintah Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu melakasanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa Jayakarta pada hari Senin tanggal 15 Juli 2024, Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.


    Kepala Desa Jayakarta menyampaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini untuk periode Bulan Juli Tahun 2024. "Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang disalurkan adalah untuk periode Bulan Juli Tahun 2024." Ujarnya 


    Kepala Desa Jayakarta juga menyampaikan "semoga bantuan ini dapat membantu warga yang kurang mampu di wilayah Desa Jayakarta, saya berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini dapat membantu meringankan beban keluarga bagi penerima manfaat." imbuhnya.


    "Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- Adapun jumlah penerima atau  KPM BLT DD Desa Jayakarta berjumlah 36 KPM. Setiap Keluarga menerima manfaat menerima uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per bulan. Dan alokasi anggaran Bantuan ini berasal dari alokasi Dana Desa." tutup kades Jayakarta. 


    Beberapa warga penerima mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Jayakarta yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai.


    Hadir dalam kegiatan ini yakni camat Kecamatan talang empat yang diwakili oleh Staf, Bhabinkamtibmas, PD/PLD, Kades Jayakarta, BPD, Perangkat Desa Jayakarta dan masyarakat penerima manfaat.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan