-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelantikan RW Rukun Warga di Kelurahan Gunung Sugih Raya Kabupaten Lampung Tengah Terkesan Mewah dan Megah

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 29, 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-07-29T13:13:25Z

    Lampung Tengah - Lurah Hendri Setiawan, SE,.MM melantik delapan RW Gunung Sugih Raya, dan di ambil sumpah oleh,, Toni Saputra S.THI dari K.U.A Gunung Sugih Raya. Senin 29/7/2024. sekitar pukul 10:00 wib.


    Pelantikan bertempat di Rt 03 Lingkungan V1 Gayu Rejo, Kelurahan Gunung Sugih Raya Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah periode 2024- 2029.


    Dalam sambutan Lurah Gunung Sugih Raya, mengucapkan terima kasih, dan memberikan penghargaan kepada ketua RW yang telah di lantik" agar bisa menerima amanah dari warga dengan sebaik baik nya. 

    Demi kemajuan wilayah masing masing khususnya Gunung Sugih Raya.


    Dalam acara pelantikan Rw. Di hadiri oleh Sudahono S.KEP MM selaku Camat Gunung Sugih, ketua penyelenggara Agus tam, Babinsa dan Bhabimkamtibmas, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama setempat.


    Untuk memeriah kan suasana Orgen tunggal pun di hadir hingga suasana pun menjadi teramat sangat Meriah.

    Salah seorang warga mengatakan ke pada awak media,, saya baru pertama kali melihat pelantikan RW yang begitu mewah dan megah mengalah kan pelantikan lurah, saya berharap untuk pelantikan pelantikan berikut nya mudah mudahan bisa lebih mewah dan meriah lagi pungkas nya.


    (Salim)

    Komentar

    Tampilkan