-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Muslimat Dan Fatayat Agar Bersinergi Dengan Pemerintah Untuk Menyelesaikan Masalah Anak Tidak Sekolah (ATS)

    Admin
    Monday, July 22, 2024, 09:10 WIB Last Updated 2024-07-22T02:10:07Z

    Pemalang - Kepala Desa Longkeyang, Mahjun mengemukakan kebahagiaannya bahwa hari ini di wilayahnya kedatangan tamu dari seluruh Kecamatan Bodeh yaitu Muslimat dan Fatayat NU, yang bertumpah ruah di desanya dengan jumlah mencapai ribuan orang.


    “Saya merasa senang karena hari ini, desa Longkeyang penuh dan ramai kedatangan Muslimat dan Fatayat NU,” pungkas Mahjun.


    Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Pemalang saat ini terus mengajak Anak Tidak Sekolah (ATS) yang ada di wilayahnya kembali bersekolah, hal tersebut diungkapkan Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara pertemuan akbar Pimpinan Anak Cabang Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Bodeh di halaman SDN 02 Longkeyang, Bodeh, Minggu (21/7/2024).


    “Saya mengajak kepada ibu-ibu Muslimat dan Fatayat untuk bersinergi dengan Pemerintah untuk menyelesaikan masalah ATS,” ujar Mansur Hidayat. 


    Selain permasalahan anak tidak sekolah, Bupati Mansur juga mengajak kepada Muslimat dan Fatayat NU Bodeh agar membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam mengatasi stunting.


    “Insya Allah kalau warga masyarakat Kabupaten Pemalang bisa bersinergi, ke depannya Pemalang akan lebih maju dan sejahtera,” pungkas Mansur Hidayat.

    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan