-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mediasi Penggunaan Lahan Perkebunan Kelapa Sawit dan Pertambangan

    Tuesday, July 30, 2024, 15:57 WIB Last Updated 2024-07-30T11:52:19Z

    BANYUASIN - Pemerintah Kabupaten Banyuasin  beserta OPD yang terkait Di Ruangan Rapat Sekda  Banyuasin berjalan dengan lancar walau pun tidak dihadiri oleh perwakilan dari pt Hindoli  Yang hadir dalam rapat tersebut camat Tungkal Ilir Yudi. Camat Pulau Rimau Sumito. hadir Empat kepala Desa perwakilan kec Tungkal Ilir Dan Pulau Rimau.

          

    "Dalam rapat tersebut membahas permasalahan yang menyangkut pekerjaan yang akan di mulai dan akan segera di realisasikan sesegera mungkin.


    Dari pantauan awak media respon yang sangat baik di berikan kepada PT Samu  pemerintah kabupaten Banyuasin melalui Plh sekda Isro maita beserta OPD terkait.walaupun rapat penting ini tidak di hadiri oleh pihak PT Hindoli yang telah di undang oleh pemerintah kabupaten Banyuasin terkesan pihak PT Hindoli Tidak menghargai pemerintah Kab Banyuasin dengan tidak megindah kan undangan tersebut.


    Dari hasil wawancara awak media dengan Pak (JK) Dari Pihak PT Samu Beliau menyayangkan dengan absen nya pihak PT Hindoli terkesan ada nya ketidak harmonisan antara Pihak PT Hindoli Dengan pemerintah kabupaten banyuasin beserta PT Samu. Walau Rapat berlangsung dengan lancar Dan kondusif Serta menghasilkan hasil yang positif," ujar nya.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan