-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    LHKPN Mencatat Kekayaan Anggota DPRD Riau Kelmi Amri di Akhir Jabatan Naik Signifikan

    Admin
    Monday, July 1, 2024, 23:41 WIB Last Updated 2024-07-01T16:41:52Z

    _Anggota DPRD Riau dan Juga Bacalon Bupati Rokan Hulu 2024 - 2029 Kelmi Amri
    Pekanbaru - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan daftar kekayaan seluruh penyelenggara negara yang dituangkan dalam LHKPN.


    Berdasarkan data di situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Harta kekayaan anggota DPRD Riau Kelmi Amri melonjak hampir Rp 10 miliar di tahun 2024.


    Pantauan wartawan anggota DPRD Riau yang juga Bakal Calon Bacalon Bupati Rokan Hulu Kelmi Amri, kenaikan hartanya di LHKPN KPK cukup signifikan.


    Dimana, pada awal dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Rohul tahun 2014, harta Kelmi Amri baru dilaporkan sekitar Rp1,9 miliar.


    Namun jumlah itu terus mengalami kenaikan hingga terakhir laporannya di KPK sudah mencapai Rp11,4 miliar periode akhir jabatannya sebagai anggota DPRD Riau.


    Adapun harta kekayaan yang terdaftar di LHKPN tersebut, tanah dan bangunan mencapai Rp7,2 miliar yang tersebar di Kota Pekanbaru dan Rokan Hulu sebagai kampung halamannya.


    Selanjutnya untuk kendaraan alat transportasi dan mesin mencapai Rp3,4 miliar lebih, yang terdiri dari sepeda motor Jupiter Rp3 juta, mobil Pajero Rp300 juta, mobil BMW Rp1,18 miliar, mobil Honda CRV Rp485 juta dan mobil Land Cruiser Rp1,5 Miliar.


    Sedangkan harta bergerak lainnya Rp65,5 juta Kas Rp76,2 juta serta harta lainnya Rp1,5 miliar, sehingga total semuanya Rp11.409.810.425.


    Saat ini Kelmi Amri sedang fokus untuk maju sebagai Bacalon Bupati Rokan Hulu, politisi Demokrat ini sudah bulat tekadnya maju sebagai Bupati Rokan Hulu dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


    Kelmi Amri saat saat dikonfirmasi wartawan membenarkan harta kekayaannya yang meningkat karena nilai jual aset kian bertambah.


    "Ya, Secara jumlah aset menurun tapi nilai aser yg meningkat,"tulis Kelmi. 


    (Putra) 

    Komentar

    Tampilkan