-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Launching Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) Di Kabupaten Nias Barat

    Admin
    Wednesday, July 10, 2024, 15:05 WIB Last Updated 2024-07-10T08:05:47Z

    Nias Barat – Pemerintah Kabupaten Nias Barat bersama dengan Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (BPDSU) Cabang Pembantu Lahomi melaunching penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) yang dilaksanakan di ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati, Rabu (10/07/2024)


    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., mewakili Bupati Nias Barat memimpin pelaksanaan  Lauching Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) yang diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Nias Barat.


    Sekda Kabupaten Nias Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) adalah kartu kredit yang diberikan kepada SKPD digunakan untuk melakukan pembayaran atas belanja yang dibebankan pada APBD.


    Lebih lanjut, Sekda Nias Barat menjelaskan penggunaan KKPD ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dalam bertransaksi keuangan, meminimalisir uang tunai, mengurangi fraud dari transaksi tunai dan mengurangi idle cash penggunaan uang persediaan. 


    Rangkaian launching ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis KKPD kepada Sekda Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., Kepala Bappelitbangda Kab. Nias Barat Eta Fajar Wiriatmo Daely, SP.,MM., Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nias Barat Azwardin Laia, SKM., M.Kes., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias Barat Hadrianus Hia, S.Pd., MM., Kepala Dinas PKPLH Kab. Nias Barat Taufik Hidayat Hia, S.Pd., M.Si.

     (UT)

    Komentar

    Tampilkan