-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunjungan. Presiden Republik Indonesia. Ir Joko Widodo. ke Kotabumi Kabupaten Lampung Utara

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 12, 2024, 08:40 WIB Last Updated 2024-07-12T01:40:28Z

    Lampung Utara - Kunjungan (kungker) Orang no Satu(1).Di Republik Indonesia. Presiden. Ir Joko Widodo diKotabumi kabupaten Lampung Utara.Propinsi Lampung. (Kamis 11/07/2024).


    Dengan Mengendarai Helipad.. Helli  Super Puma.Mendarat tepatnya Di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi


     Dengan Dikawal Ketat pampares dan dibantu porsonil.dari Anggota Kepolisian Porles Lampung Utara Beserta dibantu  Personil TNI. Dan Polisi Meliter(PM).Lampung utara Dalam keadaan aman dan Seteril. . 


    Antusiah Warga Dengan Berdesa desakan Masyarakat Kotabumi Lampung Utara Menunggu Kedatangan Bpk presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.Bertepatan Di Lapangan  Stadion kotabumi.. 


    Dengan Misi. kunjungan kerja presiden Ke Kotabumi.mengunjungi Pasar Sental Untuk peninjawan Pasilitas Pasar. Dan Penbagian BLT /BMK kepada Para Pedagang di Pasar Sentral. 


    Dilanjutkan ke Pasar kotabumi Dengan Penijawan yang sama Seperti  di pasar Sentral seperti pasilitas pasar .tsb


    Rombong Iring Iringan Menuju Rumah dinas Bupati  Kab Lampung Utara.. Pak Iswarodi..Melaksanakan Rangkain Kegiatan Ishoma dilanjutkan menuju IJD Kab Lampung Utara.


    Ketibaan di IJD kab Lampung Utara Kegiatan  Terakhir Berlanjut Berkunjung  Peninjawan Ruas Jalan dan  peresmian Jalan yang Bertepatan Didesa Tanjung Iman Kec: Blambang  Pagar kabupaten Lampung Utara..


    (Sukri /Admin)

    Komentar

    Tampilkan