-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Korban Tilang Oknum Polantas Nias Selatan, Diduga di Senggol Hingga Jatuh Dan Mengalami Luka Sampai Patah Gigi

    Tuesday, July 9, 2024, 12:26 WIB Last Updated 2024-07-09T05:26:11Z

    Foto Korban (pengendara sepeda motor)

    Nias Selatan - Diketahui Seorang pengendara sepeda motor terkapar di aspal dan mengalami luka dan patah gigi, diduga dikejar dan disenggol oleh oknum polisi lalulintas untuk ditilang, berlokasi di Simpang Lima Teluk Dalam Kabupaten kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Senin (08/07/2024). 


    Kejadian ini diketahui setelah viral di media sosial dan menuai kecaman dari para netizen pada kolom komentar.


    Akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor yang jatuh mengalami luka-luka di bagian kaki, lengan hingga giginya patah.


    Hal ini dikutip dari siaran langsung pemilik akun Facebook an. Nanny Carlina Nehe.


    Video tersebut viral setelah disiarkan oleh pemilik akun Facebook Nanny Carlina Nehe dengan durasi 12:14 detik. 


    Dalam video Siaran langsung itu Terdengar kesaksian Nanny menyebutkan bahwa, "(Jadi tadi kan ada tilang ya  polisi dibelakang (Polantas) terus pas dibelakang dia tabrak motor yang ini motor mahasiswa ini, lah mahasiswa nya ditilang jadi motor adek ini di bawa kekantor polisi tapi cedera gak ditolong cedera mahasiswa nya jadi polisinya gak tanggung jawab)". Berlanjut.....


    Kemudian dalam keterangan unggahan siaran langsungnya ditulisnya sebagai berikut :


    "Kejadian di simpang Lima Nias Selatan. Aksi tilang oleh pihak polisi, padahal bersangkutan pake helm. Dikejar sama polisi dalam keadaan lagi jalan tiba-tiba dihadang dan tersenggol dengan motor mahasiswa tersebut yang mengakibatkan mahasiswa jatuh dengan keadaan luka-luka di kaki dan lengan serta gigi patah.


    "Tapi tidak ada pertolongan malah motor ditilang dengan dibawa di kantor polisi dan korban dibiarkan begitu saja. Makanya sekelompok mahasiswa lainnya yang melihat kejadian beserta keluarga korban melakukan aksi minta pertanggung jawaban yang telah merugikan korban," 


    Selanjutnya, Sekelompok warga dan rekan mahasiswa tersebut merasa kesal atas perlakuan oknum polisi yang dinilai tidak memiliki prikemanusiaan, mereka pun langsung melakukan aksi protes secara beramai-ramai di depan kantor Pos Polantas Polres Nias Selatan.


    Sesampainya didepan kantor Satlantas polres Nias Selatan, Kasat menemui para sekelompok warga tersebut yang melakukan aksi protes, selanjutnya ia mengarahkan mobil patroli untuk mengantar mahasiswa (korban) berobat ke rumah sakit.


    Terkait hal tersebut diatas, awak media ini melakukan konfirmasi kepada Kasat Lantas polres Nias Selatan AKP Agus E Mansyah melalui Aplikasi WhatsApp nya dengan nomor seluler(Id card) +62 821-6722-xxxx, namun Belum ada respon atau jawaban hingga berita ini tayang.


    Red

    Komentar

    Tampilkan