-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Keluarga Besar Fried Chicken KutaRaja Santuni Puluhan Anak Yatim

    Sunday, July 28, 2024, 13:37 WIB Last Updated 2024-07-28T06:37:43Z


    Bireuen
    - Keluarga Besar Fried Chicken KutaRaja Bireuen, menyantuni puluhan anak yatim, mereka berasal dari Desa  sekitar, seperti  Desa Meunasah Capa dan Komes, acara santunan berlangsung di Jln Medan B.Aceh jum,at  (26/7)2024.


    Santunan anak yatim,diwarnai juga dengan doa bersama, kegiatan dihadiri Kepala Desa Meunasah Capa serta Para Perangkat lainya dan Insan Pers.


    Kepada Media MetroNewsTV.com Jum' at (26/7) Kepala Operasional Fried Chicken, Kurmaini, mengatakan kehadiran Fried Chicken KutaRaja ini diharapkan  bisa diterima oleh masyarakat Bireuen.


    Sedangkan semua bahan yang di pakaipun dalam pembuatan Fried Chicken  berasal dari  product lokal, agar UMKM kita bisa terbantu setidaknya uangpun bisa berputar diAceh ' jadi setiap ke hadiran kita di Kab/ Kota Propinsi Aceh semua yang kita gunakan tetap bahan lokal, tidak terlepas dari itu." Sebutnya.


    Fried Chicken KutaRaja di Kabupaten Bireuen merupakan  cabang yang ke 23,selanjutnya cabang lainya sudah ada di Banda Aceh Aceh Besar , Calang, Meulaboh, Nagan, Blang Pidie, Tapak Tuan, Subu Salam, Sigli, Bernun, Merdu, Takengon, Lhokseumawe, Langsa.


    Kurmaini menabahkan, yang menjadi suatu harapan kita adalah, kita hadir kesatu daerah itu bisa diterima dengan baik.


    Mudah - mudahan kita bisa bersinergi, dalam tiap bulanya kita juga akan mengadakan santunan anak yatim, kemudian akan kita akan mencoba bekerjasama dengan pihak sekolah apa yang bisa kita edukasikan untuk sekolah itu mengenai UMKM ini.


    " Jadi dimana kita hadir, kita selalu berharap dapat besenergi dengan orang desa atau lingkungan." Ucap Kurmaini.


    Pada hari Sabtu (27/7)2024, Frued Chicken akan melakukan acara  Peusijuk, kemudian acara dilanjutkan hari Selasa ( 30/7)  Grand Opening turut mengundang Pj.Bupati Aulia Sofyan Ph.D dan Para Muspida serta para tamu undangan lainya.


    Hendra-ST 

    Komentar

    Tampilkan