-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kejari Bengkalis Gelas Tes Urine Mendadak

    Admin
    Wednesday, July 3, 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-07-03T09:58:45Z

    Bengkalis  – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Dr Sri Odit Megonondo mengelar  kegiatan pemeriksaan urine terhadap seluruh pegawai dan staf di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Selasa (02/07/2024).


    Tes urine tersebut guna  memastikan semua anggota di lingkungan kejaksaan bersih dan bebas dari penyalahgunaan Narkoba.


    " Kegiatan tersebut di laksanakan di Kantor Kejari Bengkalis Jalan Pertanian, dan di bantu oleh  petugas medis RSUD Bengkalis, melibatkan seluruh pegawai, termasuk Kajari, para Kasi, Kasubag BIN, Kasubsi, Jaksa Fungsional dan pegawai tata usaha ".


    Dikatakan Kajari Bengkalis, bahwa tes urine ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba, khususnya di Kejari Bengkalis.


    Pemeriksaan ini dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada seluruh pegawai, komitmen kejaksaan untuk menjaga kebersihan dan kebebasan dari penyalahgunaan narkotik,” tegas Odit dalam rilis tertulisnya.


    Pemeriksaan urine mendadak ini, juga akan menjadi bukti komitmen kejaksaan untuk mewujudkan personel yang bersih dari segala hal yang menyimpang dan melanggar hukum, termasuk penyalahgunaan narkotika.ujarnya 


    Ditempat yang sama Kasi Intel, Herdianto Kajari Bengkalis  mengatakan, kejaksaan sebagai bagian dari ASN dan Aparat Penegak Hukum (APH) harus menjadi teladan bagi masyarakat dengan menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkotika.


    Dijelaskannya lagi, bahwa kegiatan ini tidak diketahui oleh pegawai, dan hasilnya menyatakan bahwa semua pegawai dan staf Kejari Bengkalis negatif, artinya bebas dari penyalahgunaan narkotika.Tes ini sifatnya dadakan, sebagai bukti nyata dari kebersihan dan komitmen kejaksaan dalam memerangi penyalahgunaan narkotika. Pungkasnya 


    (Rzl)

    Komentar

    Tampilkan