-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Tanjung Balai : Patroli Mengitari Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

    Admin
    Thursday, July 11, 2024, 09:11 WIB Last Updated 2024-07-11T02:11:31Z

    Tanjungbalai - Dalam Upaya Terus Menciptakan Situasi Kamtibmas di Tengah Warga, Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mengitari Lokasi rawan gangguan keamanan,


    Kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 09 Juli 2024 pukul 21.00 Wib, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui pimpinan KRYD Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan. 


    Mengatakan, "Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di malam hari di lapangan pasir  sampai perbatasan Kota Tanjung Balai Km.7 Kec Datuk Bandar Kota Tanjung balai dengan Kab Asahan.


    Lanjut AKP. AD, "Dengan harapan untuk terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.


    "Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Guna mewujudkan situasi yang aman kondusif. "Pungkas Humas.


    Amatan dilapangan Patroli KRYD didampingi dan diikuti Padal Ipda M. Silitonga dan 20 Personil Polres Tanjungbalai."Tutupnya


    (Iswadi jonatha Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan