-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Fun Run Adalah Olahraga Yang Menyenangkan, Jadi Apabila Sudah Lelah Atau Ada Kendala Langsung Istirahat

    Admin
    Sunday, July 14, 2024, 21:01 WIB Last Updated 2024-07-14T14:01:44Z

    Pemalang – Acara Fun Run BO BRI 2024 yang berlangsung diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat, baik dari Pemalang sendiri maupun dari luar wilayah Pemalang.



    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan acara Fun Run BRI BO yang digelar dalam rangka turut meramaikan gelaran giat PDF Festival 2024 ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan  mengolahragakan masyarakat. Ungkapan tersebut disampaikannya saat melepas peserta acara tersebut di Alun-alun Pemalang, Minggu (14/7/2024).


    Mansur Hidayar kembaali menambahkan, bahwa fun run adalah olahraga yang menyenangkan, namun demikian beliau berpesan agar para peserta untuk tidak perlu terburu-buru, apabila sudah tidak kuat disarankan dapat beristirahat sejenak.


    “Inikan olahraga yang menyenangkan, namanya saja fun run, jadi apabila sudah lelah atau ada kendala langsung istirahat,” kata Mansur Hidayat. 


    Selanjutnya Mansur Hidayat juga berpesan kepada para peserta "fun run supaya mereka dapat menjaga kesehatan saat lari dan tak perlu dipaksakan", pungkasnya. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan