-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dr. Hilarius Duha, SH., MH Bupati Nias Selatan Menghadiri Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Nisel Ke-21 Tahun

    Admin
    Tuesday, July 16, 2024, 17:44 WIB Last Updated 2024-07-16T10:44:19Z

    Nias Selatan - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH melakukan pukulan bola servis pertama pada pertandingan bola voli antara Satpol, PP dan Linmas melawan BPKPAD Nias Selatan,   yang menandai dimulainya pertandingan olah raga antar OPD se-Kabupaten Nias Selatan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Selatan yang ke-21 Tahun 2024 , bertempat di Lapangan bola voli Wallo green Teluk Dalam (Senin, 15/07/2024).


    Ketua Panitia Tim Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kab. Nias Selatan ke-21 Tahun 2024 Dionisius Wau, SE., MM mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan  ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi dan menjalin keakraban pegawai antar OPD, maka diminta kepada pemain agar tetap menjunjung tinggi sprotivitas dan persahabatan.


    Adapun pertandingan yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi tahun ini adalah :  pertandingan bola voli antar OPD (Pa/Pi) dan pertandingan tarik tambang antar OPD (Pa/Pi).


    (Delau) 

    Komentar

    Tampilkan