-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Deklarasi Cabup dan Cawabup "Farming Integrated dan Alat Teknologi Ndoro Tech" Untuk Pembangunan Berkemajuan "Noto Pemalang"

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 29, 2024, 12:05 WIB Last Updated 2024-07-29T05:05:51Z

    Pemalang - Bakal Calon Bupati Pemalang (Bacabup) Pemalang RM Nurhidayat Hanyokro Kusumo, atau lebih akrab dikenal dengan Ndoro Nur, menyatakan komitmennya untuk membebaskan biaya pendidikan dan kesehatan.


    Dirinya juga menegaskan agar pertanian di Pemalang akan diberdayakan lebih maju dengan “Farming Integrated” untuk meningkatkan sektor pertanian dalam menunjang kesejahteraan para petani di kabupaten Pemalang, hal tersebut di sampaikan Ndoro Nur saat acara  "Deklarasi Bacabup & Bacawabup Pemalang" yang berlangsung di Caffe Watusangan kecamatan Moga Pemalang, Minggu (28/07/2024). 


    Selanjutnya Ndoro Nur juga menambahkan, bahwa dirinya telah mengembangkan teknologi dapat mengubah sampah menjadi energi terbarukan berupa bahan bakar atau RDF.


    "Alat tersebut dengan nama “Ndoro Tech” yang sudah dipakai dan diuji coba kan dikabupaten Bandung, bahkan kedepannya alat "Ndoro Tech" ini akan menjadi Solusi pengolahan sampah pada tingkat Nasional", ungkapan ini disampaikan Ndoro Nur ketika menjawab dari pertanyaan simpatisan yang turut dalam acara Deklarasi tersebut. 


    Pada konfirmasi jawaban selanjutnya Ndoro Nur juga mengungkapkan niatnya dalam upaya peningkatan upah guru-guru (Kaum Sarungan) pondok pesantren agar bisa sesuai dengan standar UMR yang ada. 


    Sebelum menutup statemen dalam deklarasi pencalonannya sebagai Pasangan Cabup dan Cawabup secara tegas menyatakan bahwa “Kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati ( Ndoro Nur & Vicky Prasetyo) bertekad untuk membawa arah Pemalang yang berkemajuan serta langgeng, Kami bersama-sama akan bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Pemalang", pungkas Ndoro Nur.


    Dalam hal ini Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang siap membawa perubahan besar di Kabupaten Pemalang. 


    Slogan “NOTO Pemalang”, (Ndoro Nur dan Vicky Prasetyo) berkomitmen mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Pemalang yang lebih baik", hal itu dikemukakan Vicky Prasetyo Sang Gladiator saat menambahkan jawaban komitmennya dalam mengakomodir keluhan masyarakat Pemalang.


    Diskusi ini bisa menjadi semangat kami agar bisa bertekad dalam memperbaiki pembangunan dan perkembangan di Pemalang, Saya juga akan mewakafkan aset media sosialnya untuk mempromosikan serta membangun kabupaten Pemalang, dan bila kami mendapat amanah ini, tentu semua aset medsos Vicky akan dijadikan Official Pembangunan Pemalang dalam mengakomodir semua aspirasi Masyarakat. 


     APBD Pemalang yang cukup besar dan populasi yang besar, hal ini merupakan modal dan bisa meyakinkan institusi Nasional dan para pengusaha besar untuk berinvestasi agar Ekonomi masyarakat bisa bangkit dan berkembang", pungkas Vicky Prasetyo. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan